Subscribe Us

header ads

Binter Buatan Bajaj Benar Adanya?


LAMA MotoStory enggak nongol-nongol ngeposting artikel terbaru soal per-pulsaran. Maklum, karena kesibukan ditambah ada si dedek baru yang ngangenin jadi lupa, laman ini tidak diperbaharui.

Iseng-iseng buka dashboar, eih, banyak yang komen. Ada beberapa yang membuat admin MotoStory tambah yakin hingga sekarang para pecinta pulsar semakin sayang sama tunggangannya, sama seperti MotoStory ogah berpaling ke lain motor.

Buka-buka, postingan ketemu komentar di postingan ini http://moto-story.blogspot.com/2013/06/kolaborasi-kawasaki-bajaj-tak-lagi-samar.html?showComment=1407912447209#c2361333816159075419, di artikel itu MotoStory menulis soal pernyataan MotoStory kalau Kawasaki Binter adalah buatan Bajaj.

Saat itu, MotoStory menulis mengalir dengan penjiwaan penuh karena apa yang ditulis adalah apa yang dialami.Beberapa blogger ada yang merujuk ke artikel itu soal benar tidak kalau Binter itu buatan Bajaj.

Bahkan, diluar sangkaan, dari pernyataan MotoStory hanya menulis bukti kwitansi pembelian Binter yang ada logo Bajaj itu memancing para pecinta pulsar lainnya untuk mencari kebenarannya dengan cara mereka sendiri, mereka menganalisa sendiri dasar bentuk mesin Binter yang ternyata banyak kemiripan dengan bentuk mesin Pulsar. (https://dwidhaswara.wordpress.com/2014/04/05/binter-merzy-dirakit-oleh-bajaj/)

Well, masih tidak percaya kalau Binter itu ciptaan Bajaj. Nanti MotoStory posting kwitansinya ya. No tipu-tipu dan hoaks. Ini seratus persen asli data arsip sejarah Bajaj di Indonesia. (Sambil mengingat-ingat MotoStory menyimpan kwitansi bersejarah itu he he he).

Ada juga yang senasib dengan MotoStory punye cerite dengan Binter keluarganya.(http://catatanpendekblazer.blogspot.com/2014/08/binter-mercy-ternyata-rakitan-bajaj.html)

Note: Gara-gara nemu kwitansi itu sejak menculik Pulsar 135 LS dari dealer yang memubuat MotoStory pede, bangga, endak malu bawa Pulsar. Kalau ada yang ngeledek ya biar aja toh dia enggak tahu sejarah Bajaj nyiptaain monstor apa aja. Well tunggu aja tanggal mainnya. Kalo MotoStory enggak posting tu foto kwitansi, ingatkan saja ya. Salam dua busi. Keep brotherhood no gontok-gontokan.

Post a Comment

3 Comments

  1. wew.. blog saya ditulis disini juga..
    beneran juga om, sejarah banget tuh motor. sekarang mau beli buat babeh harganya mahil banget.. mendingan beli bebek baru deh lebih gampang rawatnya..

    ReplyDelete
  2. Saya juga sebagai pencinta dan penggila Binter AMerzy karena warisan Alm. Ayah saya penasaran akan hal ini, namun saya mencoba menafsirkan memang ada kemungkinan KZ 200 yang di indonesia di kenal Binter Merzy 200, di rakit Di India oleh Pulsar.
    Rawat Buat para pencinta Moto Bike Binter Merzy bermain pada kelas tersendiri dengan gengsi tersendiri karena part motor yang berkelas.

    ReplyDelete
  3. BETUL MEMANG BISA DIPASTIKAN SEPERTI ITU, JGA TERUS BINTER MERZYNYA BRO...KEEP BROTHERHOOD

    ReplyDelete