Subscribe Us

header ads

Akhirnya Tampang P 200 NS Nampang Juga di Situs KMI

SEKIAN lama MotoStory mengamati Pulsar 200 NS yang sejak awal masuk Indonesia dari India sana lewat distribusi Kawasaki Motor Indonesia (KMI), tidak serta mata tampang si NS ini nongol di situs resminya di http://www.kawasaki-motor.co.id.

Iseng-iseng baru-baru ini MotoStory masuk lagi situs resmi KMI itu eits..ternyata KMI memajang juga tampang gaharnya NS ini dengan julukan di profil displaynya Urban Runner. Itu julukan KMI buat si 200 NS ini yah memang mungkin karena 200 NS ini sangat ideal sebagai pemegang sebutan itu.

MotoStory yakin KMI kini tidak melirik sebelah mata lagi dengan 200 NS ini. Mereka semakin pede mendisplay produk kawinan Bajaj dan KTM ini. Semoga kedepannya KMI juga mau memboyong adik-adiknya P 200 NS yang kabarnya saat ini tengah mulai ditest.

Yah, dengan rencana memberojolin seluruh pulsar series dengan embel-embel NS dibelakang nama pulsarnya. Kabar tersiar, di portal otomotif India, bahwa ada rencana seluruh series pulsar berubah dengan konsep NS.

Jelas, ini akan menjadi sejarah baru seri Pulsar, setelah desain dapur pacu 200 NS mengadopsi cukup mumpuni yang berbau teknologi KTM ini. Mungkin nanti keluar Pulsar 135 NS, Pulsar 150 NS, Pulsar 180 NS dan Pulsar 200 NS.(***)

Post a Comment

0 Comments