Subscribe Us

header ads

Substitusi Foot Step Depan Pulsar Pakai Variasi Mio

MotoStory mau curhat nih kali ini soal sulitnya mengganti foot step depan pulsar 135. Karena sejak mengalami kerusakan pada bagian kare stepnya ini cari-mencari ke beres sampai beresnya sekarang enggak jualani lagi si bongsor pulsar tetap enggak ada.


Namun, dari hasil observasi mekanik berese ditemukanlah foot step depan yang asli plug and play (PNP). Padahal secara kasat mata sepertinya banyak foot step depan pulsar ini bisa nyomot dari motor jepang terutama bebek.

Tetapi nyatanya tidak bisa PNP agan-agan semua. Seperti pakai jupiter bentuknya ringkih dan lubangnya kekecilanb terus besinya terlalu panjang. Namun, jika digergaji ujungnya bisa saja plek. Hanya saja menurut MotoStory pakai step jupiter tidak good looking deh sebab bentuknya terlalu kuno.

Nah, ada yang PNP yakni pakai foot step variasi milik Mio. Bisa diaplikasikan di semua tipe pulsar. Sayangnya jenis variasi ini tanpa bantalan karet tetapi flat besi berberigi. Tetapi MotoStory pun kurang minat mengaplikasikannya meski pun PNP. Sedikit perpeksionis sih.

Namun, saat lihat foot step Honda Blade bagian belakang sepertinya cukup matching dan lebih good looking jika diaplikasikan di pulsar. Namun, dari info agan-agan di online katanya semua jenis foot step jenis bebek bisa diaplikasikan dengan beberapa ubahan saja. (*)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Post a Comment

0 Comments