Subscribe Us

header ads

Tahun Baru Telat Ganti Baju Stralah

Hallo gays...jumpa lagi dengan MotoStory. Meskipun terbilang agak telat, tapi tak apalah ketimbang sama sekali tidak ada kabar tak ada postingan. Maklum ngadmin MotorStory agak-agak disibukan dengan banyak pekerjaan di kantor (ceritenye...).

Buy the ways guyssss....memasuki tahun 2019 ini, ngadmin MotoStory sengaja memperbaharui tampilannya. Bukan karena apa-apa guys...biar enggak membosenkan...apa membosenin...teseralah Mas Bro guyssss...semuanya...(he he he he)

Untuk sedikit memanjakan para peselancar khusus bagi MotoStoriy mania (kali aja ada wkwkwk)... Untuk kedepannya motoblog ini bakal terus setia uptodate...memberikan hiburan (ups..) memberikan penerawangan (waduh...), memberikan pencerahan..(apalah..) memberikan apapun itu seperti tagline blog ini 'all about motocycle' (ditulis dimana tuh...perasaan sudah di hide...ha ha ha ha)

Sudah dulu ya guysss....ngadmin sudah kena deadline nih...mau lanjutin gawean ngadmin yang sudah menunggu untuk di belay (elah..) dijamak (hussss)...untuk dikerjain..malu sudah dibayar kantor

So...tetep pantengin ini blog..biarpun apa adanya...yang penting ada yang bisa diambil hikmahnya...(pengajian kali...)

Halah...see you again guysss....Salam satu aspal...salah melawan punah,,,salam dua busi...

Keep peace!!!

DAPATKAN PROMO MENARIK E-BOOK KLIK DISINI

Post a Comment

0 Comments