Subscribe Us

header ads

Ini Dia Pulsar 135LS 2017, Lebih Sangar dan Tangguh

ANDA pecinta motor keluaran pabrik asal India, Bajaj? Di tahun depan bajaj auto bakal mengeluarkan pulsar all series dengan tampilan dan gaya baru. Yang tentunya memiliki nilai lebih dengan seri lama. Termasuk dengan pulsar 135. Seperti apa perubahannya, berikut ulasannya.

Semua perubahan tampilan baru membuat Pulsar 135 LS lebih memikat.
Bajaj Pulsar 135 LS telah disukai oleh banyak pembeli yang menginginkan Pulsar dengan mesin kapasitas rendah dengan jarak tempuh yang lebih tinggi dan harga yang lebih hemat.

Baru-baru ini, Pulsar 135 LS telah menerima warna baru cocktail anggur warna merah. Bajaj tampil lebih keren dengan garis upgrade up dari keluarga Pulsar.

Perubahan terlihat jelas pada satu set baru decals yang telah dibuat lebih menarik. Bagian depan terlihat telah dilengkapi headlamp baru. Pemasangan kursi terpisah telah diganti dengan satu unit yang sekarang terdiri dari kursi bertekstur untuk pegangan yang lebih baik.

Selain itu, behel jok belakang tadinya sepasang bar terpisah, kini hadir dengan sepotong logam menyerupai Pulsar lama, atau mirip behel jok Vixion lama.

Bajaj Pulsar 135 LS datang dengan mesin 134.6 cc, 4-katup DTS-i mesin yang menghasilkan 12 BHP pada 9000 RPM dan 11,4 Nm pada 7500 RPM dan dikawinkan dengan gearbox 5-speed. Dibanrol harga Rs. 58.000. (Net/motostroy)

Post a Comment

0 Comments