KEBOSANAN dengan sebuah tunggangan bisa diakali dengan melakukan modifikasi atau beberapa perubahan yang tentunya tidak saja pada dapur pacu tetapi juga pada sisi tongkrongan tunggangan kuda besi kita.
Namun, sayang di Indonesia modifikasi kini hanya boleh untuk kebutuhan hobi dan komunitas motor. Tidak boleh motor modifikasi digunakan dalam keseharian berlalu-lintas. Sebagian pihak menyayangkan regulasi terkait modifikasi karena ada yang percaya bakal mematikan kreatifitas.
Sudahlah, MotoStory tidak ingin mengulas masalah regulasi di sini, kali ini ingin sedikit mereview modifikasi-modifikasi pulsar dari berbagai belahan dunia. Apa... emang pulsar ada di seluruh dunia? Yah, benar dari seluruh dunia.
Jawabannya memang Pulsar ada di seluruh dunia, bisa disebut misalnya di Afrika, Eropa, Asia, dan Amerika. Walaupun terbatas di beberapa negara saja. Misal di Eropa pulsar sudah menjamah di Turki, di Afrika seperti Mesir, di Asia banyak ada Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina di antaranya, di Amerika kebanyakan di negeri-negeri latin seperti Columbia dan lainnya.
Seperti apa kreatifitas para penunggang pulsar dari belahan dunia ini berikut penampakannya:
|
Modifikasi Pulsar 180/200/220 di India |
|
Pulsar 150 in India |
|
Pulsar 135 di Bogota Columbia ciamik dengan aksen vendor Firepart |
|
Pulsar 135 full fairing Rouser (sebutan Pulsar di Filipina yang dijual Kawasaki) |
|
Kawasaki Rouser 135 fairingnya ciamik asal Filipina |
|
Pulsar 135 full fairing asli Filipina |
|
Modifikasi buritan Pulsar yang ciamik dari Filipina? |
|
dari filipina juga |
|
Striping ciamik dari Filipina |
|
dari Filipina |
|
monster asal Bogota well sangar tenan |
0 Comments