Subscribe Us

header ads

Ternyata Suara Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS Itu Kasar Juga Yah

SECARA tidak sengaja beberapa kali MotoStory bertemua, eh tepatnya berpapasan. Maklum di tempat tinggal MotoStory baru bulan-bulan ini mulai terlihat para penyemplak PNS ini. Entah juga mungkin penyemplak yang secara kebetulan melintas saja. Enggak pasti juga, karena ya memang MotoStory gak sempet nanya langsung sama yang nunggangnya.

Kesan yang MotoStory dapatkan dari tongkrongan memang uokeh sih. Meski emang gak jauh ganteng dari PIES MotoStory yang sudah hampir empat tahun jalan dipake. Boleh lah, MotoStory bilang monstor ini sedikit lebih garang dari tampilan PIES. Yang beda cuma CC nya doang (ce ileh gak mau kalah).

Hanya, saja ketika mendengar sayup-sayup suara dari sektor mesin. MotoStory jadi teringat suara mesin dari saudara tuanya si PNS. Memang terdengar sedikit kasar. Terus MotoStory pastikan dengar lagi, ternyata memang benar tidak jauh berbeda.

Lantas MotoStory berpikir apakah karena mengadopsi teknologi klep yang sama yakni 4valve? Ataukah memang itu menjadi ciri khas Pulsar series meski sudah di ecerin Kawasaki. Akhirnya, selintas MotoStory kembali berpikir, ngapain beralih ke PNS kalau rasanya sama kayak PIES? he he he jangan marah ya ini hanya opini MotoStory pribadi.(***)

DAPATKAN PROMO MENARIK E-BOOK KLIK DISINI

Post a Comment

0 Comments