Subscribe Us

header ads

Ini Tips Melego Pulsar Kesayangan

JUAL enggak...jual enggak...jual ah...jangan ah... Apakah kalimat itu tengah menyandera bro-bro sekalian penyemplak pulsar mania? Enggak apa-apa juga memilih melego pulsar kesayangannya jika memang hati sudah berpaling ke pilihan lain.

Hanya saja, apa tidak eman juga kalau, motor tunggangannya dilego dengan harga yang tidak pantas? Kalau bagi MotoStory, mendingan motor itu dimuseumkan daripada dijual murah dengan harga pasar loak.

Ya, iya lah, masa harga pulsar disamain sama harga besi kiloan, keterlaluan saja. Sampai kapanpun MotorStory enggak bakal melego pulsar si kukut dengan harga yang tidak pantas.

Kalaupun bro-bro sekalian semuanya terpaksa harus melego. Melegokanlah kepada yang berhak. Ya,, daripada kalau dilego kepada yang tidak berhak, apa gak kasihan sama motornya nanti dimusnahkan tuh sama yang beli, karena ingin menghilangkan seluruh spesies pulsar yang ada di muka bumi ini (imajinasi gila he he he).

Ini sedikit panduan menjual pulsar ke sayangan. Pertama, sebelum dijual, yakinkan diri agan semua apakah niatannya sudah mantap ingin menjual.

Jika,mantap mulailah tawarkan kepada sejawat, teman, dan relasi terdepat. Bila ada yang minat untuk membelinya, jelaskan semua kondisi pulsar agan semua. Agar jangan sampai di kemudian orang yang membeli merasa dirugikan, karena di awal sudah terbuka.

Tawarkan dengan seluruh kepiawaian bro semua bagaimana agar monstor pulsarnya diberi harga yang wajar. Ya, bilang tuh sama yang minat beli kalau motor pulsar agan itu istimewa tidak ada duanya di dunia (lebay amat ya). Yang wajar saja yang masuk akal.

Jika, tidak ada sejawat dan teman dekat yang berminat, pilihan berikutnya mulai manfaatkan internet. Dengan mengiklankannya di situs jejaring sosial ataupun portal iklan gratis yang banyak ditemukan seperti Berniaga.Com ataupun OLX.

Hanya, saja awas, jika sudah diupload tak sedikit yang berminat membeli motor bro sekalian dengan berbagai cara. Ada yang serius ada juga yang 'MODUS'. Kalau yang serius biasanya mereka tak segan terus mengontak. Kalau yang MODUS mereka itu komplotan penipu yang mencari mangsa dari situs jual beli. Biasanya mereka malah mengirim SMS dan menyuruh kita menghubungi nomor orang lain.(***)

Post a Comment

0 Comments