Subscribe Us

header ads

Dua Monster Baru Pulsar Bukti Naik Tahta Dewa

Awal tahun 2014 menjadi tahun
pembuktian pabrikan Bajaj Auto India yang semakin mengukuhkan diri sebagai produsen sepeda motor yang tidak bisa dianggap remeh. Seakan tidak percaya, sedikit demi sedikit kalau MotoStory amati Bajaj mulai merambah kelas highend.

Hal ini dibuktikan dengan berojolnya dua monster baru masih berjuluk Pulsar series. Namun, kali ini keluar dengan ukuran yang cukup gambot yakni seri Pulsar 400 CS dengan tampang naked style, dan Pulsar 400 SS dengan tampang super moto full fairing.

Sekilas dari bentuk dua monster ini masih pengembangan dengan basis seri sebelumnya yakni Pulsar 200 NS. Yang jelas kedua monster baru ini pastinya lebih mumpuni dan lebih kaya akan fitur fitur canggih.

Hingga saat ini, di India monster pulsar ini belum jelas harga jualnya. Namun, saat tampil dalam acara motor show India 2014, banyak pengunjung yang takjub dengan kedua monster itu.

Jika saja kuda besi ini masuk Indonesia, maka MotoStory yakin bakal di perhitungkan. Lantaran motor di kelas 400 cc dipastikan tak ada kompetitor. (*)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Post a Comment

0 Comments