Subscribe Us

header ads

Tingkatkan Performa Ganti Pakai Busi Racing

Membicarakan seluk beluk Pulsar 135 memang tak ada habisnya. Termasuk soal meningkatkan performa pacuan sobat MotoStory. Salah satunya dengan mengganti busi pakai busi racing.

Seperti sobat ketahui busi memiliki peranan penting dalam pengapian di dapur pacu. Jadi jika businya sudah loyo pastinya performa mesin bakal jatuh banget.

Lebih parah jika busi sudah benar-benar soak bisa-bisa motor sama sekali tidak bisa hidup alias matot. Pulsar 135 sendiri memang canggih dengan usungan teknologi busi kembarnya ini, masalah busi jadi tumpuan penting dan patut diperhatikan sobat mania.

Nah, jika sobat ingin meningkatkan performa coba ganti busi dengan tipe racing. Ada banyak jenis busi racing di pasaran umum.

Pengalaman MotoStory hanya cukup menunjukan bentuk busi bawaan pies ke toko sparepart bengkel umum. Setelah, dilihat bengkel dia bilang businya sama dengan busi Kharisma.

Saat itu MotoStory dikasih busi TDR Racing 071 yang buat Kharisma. Eit, langsung tuh dipasang sama bengkelnya. Setelah dipasang si bengkel larak lirik lihatin mesin.

"Wah businya dua, berarti harus dua digantinya mas," kata bengkel hingga akhirnya dibenamkan busi kedua.

Soal, performa MotoStory rasakan pakai feeling jauh lebih responsip dan bertenaga. Apalagi dipakai di trek lurus. Gak, percaya coba sendiri deh.(*)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Post a Comment

0 Comments