Subscribe Us

header ads

Sulitnya Mencari Stang Seher Pulsar 135 LS

Apes. Sepertinya satu kata ini yang bisa MotoStory katakan seandainya dapur pacur sepeda motor kesayangan si bongsor harus turun mesin. Apalagi kini angka odometer sudah menunjukan angka lima puluh ribuan.

Suara-suara aneh sudah menambah variasi dari dapur pacu. Kretek-kretek, krotok-krotok, tek tek tek, cek cek cek. Masih untung belum ada suara dum dum dum. Kalau semakin rame nantinya jadi harmonisasi lagu dangdut.

Meski baru dicek lewat suara dapur pacu MotoStory dah mulai gamang katanya ada kemungkinan stang seher kena. Hadew...parah deh. Sebagai upaya sedia payung sebelum hujan, MotoStory kesana kemari mencari part penting di mesin ini hasilnya nihil.

Dari info yang berhasil di korek dari beberapa toko mitra BAI dulu yang ditunjuk menjual sparepart pulsar nyatanya kosong melompong stok ini. Baik di Jakarta maupun di Bandung stang seher kosong bro... begitu kata si empunya toko.

Saat MotoStory tanya kenapa kosong terus, si punya toko bilang karena importirnya belum berani mendatangkan sparepart dari Indihe sana. "Ya, nyaris semua pada kosong gan...soalnya importirnya nunggu dollar turun," kata orang dari Bajaj Balendah yang jualan sparepart pulsar ini.

Dia juga meminta maaf lantaran selama ini banyak yang order part itu tidak bisa terlayani dengan baik.(*)

Post a Comment

0 Comments