Subscribe Us

header ads

Mitos Substitusi Stang Seher Pulsar 135 LS

Katanya dan katanya akhirnya jadilah sebuah mitos karena kebenarannya masih dipertanyaka. Hal ini pula yang menjadi mitos substitusi stang seher pulsar 135.


Sejauh ini MotoStory pun belum mencoba secara pasti apa part substitusi yang tepat untuk dibenamkan di jantung dapur pacu ini.

Beberapa mitos substitusi stang seher pulsar yang MotoStory dapatkan diantaranya:

Pertama katanya nih agan-agan stang seher pies bisa pakai stang seher punya Shogun. Entah emang karena piston plus ring setnya bisa diaplikasikan buat over size? Masih belum bisa dibuktikan kesahihannya.

Kedua, katanya lagi stang seher milik Thunder juga konon bisa diaplikasikan. Hal ini juga apakah karena piston OS nya bisa diaplikasikan di pies?

Ketiga, stang seher Kharisma yang paling banyak dimitoskan bisa menjadi part substitusi jika memang kondisi stang sehernya darurat sekali. Hanya saj mitosnya lagi ada beberapa ubahan seperti perlu adanya sentuhan mesin bubut.

Keempat, mitosnya pakai stang seher Grand. Apa karena kanvas koplingnya plek dan sangat cocok di pies? He he he bikin pusing saja.

Namun, dari sedemikian banyak mitos itu, MotoStory saat ini bakal segera tahu apa sebenarnya yang palik PnP di pies. Karena mekanik langganan MotoStory tengah melakukan observasi dengan salah satu pies yang menjadi pasiennya saat ini.

Moga saja ketemu, kalau ketemu nanti MotoStory share lagi disini. Jadi tunggu saja yah.(*)


DAPATKAN PROMO MENARIK E-BOOK KLIK DISINI

Post a Comment

4 Comments

  1. ditunggu yah bro..masih diriset sama mekaniknya...

    ReplyDelete
  2. Brow udah ketemu stang seher buat penggantian pies ini brow

    ReplyDelete
  3. Sekadar info sajah bro kebetulan ane gak jadi pake substitusi lantaran nemu part vendornya...kalo part subtitusinya yang paling plek (gak 100 persen) itu pake Grand pin 13 cuma harus bener-bener pasangnya...saran sih mending cari yang ori atw vendor dulu aja brow...good luck

    ReplyDelete
  4. BRo Fajar nih kelanjutannya pies MotorStory dibelek postingannya di sini bro
    http://moto-story.blogspot.com/2013/12/ganti-stang-seher-pulsar-di-54000-km.html

    ReplyDelete