Subscribe Us

header ads

BAI Hengkang Pulsar Mania Galau Habis

Sempat MotoStory dilanda kegalauan juga di tengah hengkangnya BAI dari Indonesia dan menyerahkan urusan suku cadang ke pihak ketiga. Terang saja pastinya para penyemplak pulsar semakin mencemaskan ketersediaan suku cadang.

Harus diakui, kalau saat ini banyak penyemplak pulsar sedikit demi sedikit berpaling hati ke motor Jepun (mopun). Gara-gara kekhawatiran suku cadang dan harga purna jual tadi.

Seperti yang dialami MotoStory, tadinya MS sama saudara sama-sama menyemplak pies. Namun, kegalauan lebih dulu melanda saudara MotoStory karena lebih dulu melego piesnya di berniaga.com.

Uniknya, karena saudara MotoStory tinggal di daerah sewaktu mau dilego hanya laku rendah sekali harganya, sekita 6 juta rupiah untuk pies ug 2 tahun 2010. Ketika MotoStory sarankan lebih baik pasang iklan di berniaga.com tidak butuh waktu lama pies dilego dengan cepat dengan harga yang cukup pantas. Sekitar 8 juta rupiah.

Benar saja habis dilego saudara MotorStory langsung buat DP mopun yang suka disebut si kebo. Sebenarnya sih masih made in India juga cuma dijual oleh brand mopun.

Sementara MotoStory pun sekarang sedikit dilanda kegalauan. Namun bukan untuk berpaling hati ke mopun, tetapi ingin naik kasta ke P200 NS. Moga saja ada rejekinya dan hilang galaunya. Betapa tidak si motor indihe ini kini dipasarkan oleh KMI.(*)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Post a Comment

0 Comments