Subscribe Us

header ads

Ass Sokbreaker Pulsar Baret Parah Ini Solusinys

Tiba-tiba akselerasi si kumar seperti sempoyongan saat dipacu di bagian kaki kaki depan. Pasti ada sesuatu yang salah di bagian roda depan atau kaki kaki. Selidik punya selidik benar saja ada lumeran kental di sokbreker kanan depan.
MotoStory cek rupanya baret-baret kecil semakin melebar sampai tercipta bentuk cacat parah, bagian innernya seperti terkelupas dan terlihat jelas bagian pernekelnya terlepas, tinggal bagian dalam.
Dua tahun yang lalu memang sudah diduga pasti assokbreaker kanan bakal lebih dahulu diganti, sebab sudah ada sedikit baret. Seperti kontur garis garis tipis.
Bisa baret karena faktor gesekan inner sokbreker depan dipicu kondisi inner berdebu dan kotor. Jadi untuk pencegahannya harus sebisa mungkin membersihkan kotoran di bagian ass sokbreaker tersebut.
Karena, baret parah tidak ada jalan lain selain melepas dan menggantinya dengan yang baru. Berhubung si kumar bukan anak jalanan temennya si boy, yang tinggal di ibu kota, mencari suku cadang asli pastinya gak bakalan nemu kecuali jika tinggal di seputaran Jabodetabek.
Maka diputuskanlah untuk menjadi pemburu substitusi ke bengkel bengkel yang ada di kota si kumar. Dengan bermodal membawa ass sokbreaker si kumar yang sudah baret parah, ke sana ke mari mencari-cari persamaannya.
Usai mengubek-ubek bengkel ke bengkel, nemu juga ass sokbreaker yang serupa tapi tak sama. Waktu pemilik bengkel ke luar dari tempat penyimpanan suku cadang, dia bilang ada, MotoStory merasa plong. Akhirnya ternyata ada juga yang sama.
Tapi, si engko bilang, diameter dan panjangnya sama persis dengan ass sokbreaker ori si kumar. Hanya, saja si engko tiba-tiba mengerutkan dahi, dia bilang dratnya atasnya berbeda.
Karena tidak cara lain, MotoStory putuskan untuk mengambil ass sokbreaker aftermarket tersebut yang aslinya untuk si boy si raja jalanan. Ho ho ho....
Tiba-tiba wajah si engko seperti menyala memancarkan cahaya, sambil tangan kanannya melambai dan berujar, "hayah oe ada cara biar ass sok breakernya kepake lu olang ini bayarin aja telus bawa ke tukang bubut samain tuh dlratnya sama si tukang bubut, beres sudah."
Akhirnya bener juga dengan modal 50 ribu perak ass sokbreaker motor si boy raja jalanan disulap menjadi ass sokbreaker si kumar. Akhirnya nemu juga suku cadang alternatif lainnya, semakin buanyak ternyata. Asal mau berburu dan sedikit kreatif pasti ada jalan lain buat si kumar bertahan hidup di tengah keterasingan. (***)

DAPATKAN PROMO MENARIK E-BOOK KLIK DISINI

Post a Comment

0 Comments